Tips Membeli Furniture Luar Ruangan Tahan Lama

Furniture adalah bagian dari isi rumah agar terlihat indah di pandang, dan pemilik rumah biasanya mencari  produk furniture warehouse yang dapat bertahan lama selama bertahun-tahun . Pemilik rumah harus memiliki harapan ketika datang untuk membeli furniture untuk di dalam ruangan dan di luar ruangan . Cuaca di indonesia umumnya tidak sangat kondusif untuk suatu furniture yang di letakkan di luar rumah untuk waktu yang lama. Membeli furnitur di luar ruangan yang tahan lama sangat lah menantang , namun, karena ada kalanya iklim tidak menyenangkan , dan furniture yang ada di luar rumah harus mampu menahan berbagai macam cuaca.

Berikut beberapa tips dalam memilih bahan tahan lama untuk furniture luar, membantu konsumen menemukan  furniture luar rumah yang bertahan lama. Konsumen juga harus mengambil beberapa langkah untuk menjaga furniture luar rumah untuk tetap terlihat baik . Selama mereka tahu apa yang harus dicari dan bagaimana untuk merawat furniture tersebut , pembeli harus mendapatkan tahun penggunaan dari furnitur luar ruangan mereka.

Beli tahan cuaca Outdoor Furniture

Sangat penting untuk membeli furnitur luar rumah yang tahan cuaca. Belilah furniture yang terbuat dari kayu, logam , atau plastik . Kayu dapat melemahkan dan membusuk dari kelembaban . Oleh karena itu konsumen yang memilih bahan ini harus mencari kayu diperlakukan atau kualitas kayu yang bagus yang secara alamiah melawan semua kondisi musim. Kayu diperlakukan repels air , sementara kayu seperti jati hampir kedap air .

Logam menimbulkan korosi dari kelembaban di permukaan . Galvanisasi membuat logam tidak berkarat, dan aluminium secara alami tahan terhadap korosi .

Perhatikan bangunannya kokoh

Konsumen harus memperhatikan bagaimana  furniture untuk luar ruangan dibangun jika mereka ingin membeli berbagai furniture yang tahan lama . Sekrup harus stainless steel atau kuningan yang dapat menahan karat .

Rotan

Rotan sangat mudah dibersihkan dibandingkan dengan bahan outdoor furniture lainnya . Salah Satunya  dapat dengan kain basah untuk membersihkannya , dan menghindari pembersih kimia dan tekanan mencuci karena ini dapat merusak rotan . Juga, menjaga rotan furnitur outdoor di tempat teduh saat tidak digunakan karena dapat berubah warna dari sinar matahari . Menggunakan sumbat karet di bawah kaki kursi rotan di luar ruangan juga dapat menyimpan rotan dari retak dan membelah. (lifestyle.kompasiana.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s